Cari guru les privat Muara Enim? ini jasa les privat berkualitas

Advertisement
Cari guru les privat di Muara Enim? Datang ke rumah langsung? Silahkan kontak saya di 0822 8188 8007/ facebook/ WA. Kalau biasanya Anda baca artikel-artikel hebat saya disini. Sekarang lebih keren lagi, karena Anda bisa sewa saya. Belajar bersama guru hebat, di rumah. 

Jasa les privat yang saya tawarkan cocok untuk siswa SD, SMP, maupun SMA. Balistung (baca, tulis, hitung) Untuk SD, IPS Terpadu dan Matematika untuk tingkat SMP, sedangkan untuk SMA khusus mapel ekonomi dan akuntansi. 

Mau bersaing memperoleh nilai tinggi dalam ulangan harian/ ujian semester/ Ujian Nasional (UN)? Lulus SBMPTN, atau bahkan mempersiapkan diri dalam Ujian masuk STAN (Sekolah Akuntansi Negara) atau masuk UI (Universitas Indonesia)? Saya pilihan tepat. Anda bisa baca artikel saya disini untuk mengetahui skelumit info tentang siapa saya. 

Waktu belajar 90 menit. Ada soal latihan untuk evaluasi kegiaran belajar dan juga soal try out untuk mengukur kesiapan siswa.

Kalau Anda tinggal di wilayah kab. Muara Enim maka Anda sangat beruntung. Sebab saat ini saya hanya menerima murid di sekitar wilayah Muara Enim. Selebihnya saya mengajar di SMPN 3 Belimbing, dan menjadi penulis di ardiyansarutobi.blogspot.com.

Tertarik? Berikut biaya les privat nya ;
Untuk SD Rp.70.000 per sesi/ pertemuan. 
Untuk SMP Rp.90.000 per sesi/ pertemuan.
Untuk SMA Rp.120.000 per sesi/ pertemuan.
Mau lebih terjangkau? Ajak kawan dan cukupkan 4 – 7 orang yang mau les privat. Untuk kelompok les privat ini, berikut biaya les privatnya ;

Kelompok les privat SD, 4 – 7 orang, Rp. 30.000 per sesi/ pertemuan
Kelompok les privat SMP, 4 – 7 orang, Rp. 40.000 per sesi/ pertemuan
Kelompok les privat SMA, 4 – 7 orang, Rp. 50.000 per sesi/ pertemuan

Segera hubungi saya!

HP : 0822 8188 8007
Facebook : ardiyansarutobi
WA : 0822 8188 8007

Anda sedang membaca artikel tentang Cari guru les privat Muara Enim? ini jasa les privat berkualitas dan bila berkenan Anda bisa share artikel tsb ke media sosial seperti facebook, google +, twitter, dll. Bila Anda bermaksud mengcopy artikel Cari guru les privat Muara Enim? ini jasa les privat berkualitas, mohon untuk meletakkan link Cari guru les privat Muara Enim? ini jasa les privat berkualitas sebagai Sumbernya. - Menghargai orang lain, berarti menghargai diri sendiri -