Bimbel Online Gratis dari Ardiyansarutobi.blogspot.com

Advertisement
Fungsi bimbingan belajar sesungguhnya adalah untuk membantu meningkatkan presatasi akademik siswa. Karena belajar tidak hanya bersumber dari guru, tapi juga dari sumber belajar lainnya seperti : buku, orang tua, teman kelompok, termasuk juga dari internet. Ardiyansarutobi .blogspot.com mencoba membantu pasa siswa/i seluruh Indonesia, dengan cara membuka bimbel online mata pelajaran IPS Terpadu dan mapel Ekonomi & Akuntansi.

Halo! Perkenalkan nama saya ardi. Saya merupakan pemilik dan penulis utama blog ini. Saya juga akan menjadi mentor yang akan membimbing Anda di bimbel online gratis dari ardiyansarutobi. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk segera mendaftar di bimbel online ini sebab pastinya akan sangat bermanfaat untuk kemajuan pembelajaraan Anda di sekolah. Dan berita bagusnya adalah jasa bimbel ini saya berikan secara gratis, jadi Anda tidak perlu membayar sepeser uangpun.

Bagaimana sistem belajarnya? Sistem belajarnya adalah tanya jawab. Jadi jika Anda tertarik untuk ikut, silahkan add facebook pribadi saya, lalu tulis pertanyaan apapun tentang mapel IPS terpadu/ mapel ekonomi/ mapel akuntansi, pada dinding atau wall facebook saya. 

gambar bimbel online

Kenapa harus bertanya ke akun pribadi saya, tidak ke halaman facebook yang saya punya? Karena kalau lewat halaman facebook IPS terpadu atau halaman facebook ekonomi akuntansi, terkadang ada pertanyaan yang tidak saya jawab karena sibuk atau alasan lainnya. Karena itu supaya saya lebih cepat dalam merespon, saya meminta untuk menulis pertanyaan pada facebook pribadi saya.

Kenapa bimbel ini terkhusus pada mapel IPS Terpadu SMP dan pelajaran ekonomi akuntansi untuk SMA/ SMK/ MA. Kenapa hanya 2 pelajaran tsb? Sebab sesuai dengan kualifikasi pendidikan saya yaitu S-1 pendidikan ekonomi akuntansi. Dan selama beberapa tahun terakhir memang saya banyak aktif menulis di ardiyansarutobi.blogspot.com tentang 2 mata pelajaran tersebut.
baca juga : materi perdagangan internasional terlengkap
Lalu mengapa bimbel ini gratis? sederhana saja. Saya seorang guru. Bagi guru, ilmu diberikan secara ikhlas. Kalau dikasih label harga, akan terasa berat meskipun halal. Jadi, biarkan saya beramal lebih banyak dengan membuka bimbingan belajar ini.

Jika Anda tertarik, atau jika ada pertanyaan, maka silahkan kontak saya melalui facebook. Terimakasih.