Ciinderella's Stepsister

Advertisement
cinderella stepsister
Mulai 13 September 2010, Indosiar menayangkan film drama korea terbaru berjudul Cinderella’s Stepsister. Serial yang tayang di Indosiar setiap pukul 15.30 WIB ini terdiri dari 20 episode. 3 pemeran utamanya  yaitu ; Moon Geun Young sebagai Song Eun Jo, Seo Woo sebagai Goo Hyo Seon, dan Chun Jung Myung sebagai Hong Ki Hoon.

Cinderella’s Stepsister merupakan adaptasi dari cerita Cinderella. Goo Hyo Sun dicintai oleh semua orang. Sementara itu, saudari tirinya, Eun Jo, memiliki masa lalu yang kelam dan berjuang menghadapi kenyataan. Eun Jo sendiri merupakan sosok gadis pemberontak. Sedangkan Hyo Sun dikenal sebagai sosok gadis baik.

Sebenarnya sifat pemberontak Eun Jo karena keadaannya yang miskin. Ia tidak mempunyai ayah, sedangkan sang ibu  sangat pandai berpura-pura untuk mendapatkan harta dari pria yang ia nikahi. Eun Jo sendiri adalah seorang gadis yang pintar, terutama dalam ilmu matematika.

Barbeda dengan sosok Hyo Sun. Ia merupakan putri tunggal seorang penggusaha pembuat arak di jepang. Hidup serba berkecukupan dan diperhatikan banyak orang yang merupakan pegawai ayahnya. Semula, sosok Hyo Sun adalah gadis baik.

Banyak konflik yang terjadi di film ini. Salah satunya adalah cinta segitiga antara Eun Jo-Ki  Hun – Hyo Sun. Dengan segala alur ceritanya dan akting pemerannya, membuat film ini layak ditonton bagi penggemar drama korea dan tentunya, sayang untuk dilewatkan.

Anda sedang membaca artikel tentang Ciinderella's Stepsister dan bila berkenan Anda bisa share artikel tsb ke media sosial seperti facebook, google +, twitter, dll. Bila Anda bermaksud mengcopy artikel Ciinderella's Stepsister, mohon untuk meletakkan link Ciinderella's Stepsister sebagai Sumbernya. - Menghargai orang lain, berarti menghargai diri sendiri -

0 Response to "Ciinderella's Stepsister"

Post a Comment