Kata-Kata Keren di Komik Naruto

Advertisement
Kata-kata  keren di komik Naruto :

Pain
Kata-kata keren yang diucapkan pain ketika menyerang desa konoha :
1) Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang.
2) Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?

Minato Namikaze
Pesan ayah naruto ketika naruto masih bayi :
1) Kau adalah anakku, dan dengan kekuatan Kyubi kau akan membangun  kembali Konoha.

Asuma
Kata-kata paling keren dari asuma :
1) Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja  Konoha.

Chouji Akimichi
Ini ucapan choji ketika shikamaru diejek lawan karena shikamaru lemah :
1) Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku.

Uchiha Itachi
Itachi sering mengucapkan kata-kata yang punya makna tersirat untuk sasuke. Itu semua untuk memotivasi sasuke, dan supaya sasuke tidak mengikuti jalan yang ditempuh itachi.
1) Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu  kebencian.
2) Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi.
3) Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian.

Jiraiya
Jiraiya dikenal punya banyak murid yang tumbuh menjadi kuat. Ia juga punya peran penting bagi desa konoha. Kata-kata yang sering ia ucapkan :
1) Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha
2) Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah
3) Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang  guru.
4) Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati. Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya.

Shikamaru Nara.
Ini dia kata-kata keren dari shikamaru ketika ia terdesak oleh sekelompok ninja bunyi. Ini juga menggambarkan sifatnya yang lebih mementingkan kedamaian dalam hidup :
1) Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali.

Uzumaki Naruto
Kata-kata keren dari naruto kebanyakan tentang cita-citanya untuk menjadi hokage, dan menyelamatkan sasuke.
1) Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan  ninjaku.
2) Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke.
3) Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi  hokage.
4) Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan



Anda sedang membaca artikel tentang Kata-Kata Keren di Komik Naruto dan bila berkenan Anda bisa share artikel tsb ke media sosial seperti facebook, google +, twitter, dll. Bila Anda bermaksud mengcopy artikel Kata-Kata Keren di Komik Naruto, mohon untuk meletakkan link Kata-Kata Keren di Komik Naruto sebagai Sumbernya. - Menghargai orang lain, berarti menghargai diri sendiri -

0 Response to "Kata-Kata Keren di Komik Naruto"

Post a Comment