Hal-hal yang harus diperhatikan dalam Memilih Bengkel untuk Servis Sepeda Motor

Advertisement
Biasanya, pemilik sepeda motor “menitipkan” sepeda motor mereka pada bengkel motor untuk di servis berkala atau kadang juga mengganti suku cadang. Banyak bengkel motor yang ada, namun anda tentu harus memilih bengkel yang memberikan hasil servis yang terbaik untuk sepeda motor kesayangan anda.

Memilih bengkel motor tidak boleh sembarangan karena menyangkut performa dan atau tampilan sepeda motor nantinya. Apa saja yang perlu dipertimbangkan dalam memilih bengkel motor tempat servis motor anda? Berikut ini yang dapat saya uraikan berdasarkan pengamatan saya selama ini..

1) Banyak atau tidaknya orang yang men-servis sepeda motor ke bengkel tsb.
Jadi, kalau di bengkel itu sepi pelanggan, kayak di kuburan, hehe..sebaiknya cari bengkel lain saja. Biasanya pelanggan akan kembali lagi ke bengkel kalau servis bengkel memuaskan. Kalau bengkelnya sepi berarti ya bengkelnya nggak bagus.
2) Lihat berapa banyak montir di bengkel tersebut.
Ini supaya motor anda bisa cepat ditangani oleh montir, jadi tidak perlu lama menunggu antrian, ya minimal ada 3 montir di bengkel tersebut.

Sekian dulu info dari saya. Ada tambahan? Silahkan berkomentar dengan sopan!
Anda sedang membaca artikel tentang Hal-hal yang harus diperhatikan dalam Memilih Bengkel untuk Servis Sepeda Motor dan bila berkenan Anda bisa share artikel tsb ke media sosial seperti facebook, google +, twitter, dll. Bila Anda bermaksud mengcopy artikel Hal-hal yang harus diperhatikan dalam Memilih Bengkel untuk Servis Sepeda Motor, mohon untuk meletakkan link Hal-hal yang harus diperhatikan dalam Memilih Bengkel untuk Servis Sepeda Motor sebagai Sumbernya. - Menghargai orang lain, berarti menghargai diri sendiri -

0 Response to "Hal-hal yang harus diperhatikan dalam Memilih Bengkel untuk Servis Sepeda Motor"

Post a Comment